Beranda | Artikel
Buku Gratis: Jangan Golput (PDF)
Senin, 15 April 2019

Baiknya tidak golput, karena suara kita itu sangat berharga sekali. Apalagi untuk kebaikan bangsa kita dan kemaslahatan untuk kaum muslimin. Buku sederhana ini adalah buku yang berisi fatwa ulama besar terdahulu dan ulama besar saat ini yang diakui oleh kalangan Salafiyyin menjadi rujukan.

Golput diistilahkan untuk gerakan yang tidak mau memilih dalam Pemilu. Mungkin faktor kalangan Salafiyyin kurang turut serta dalam tiap Pemilu dikarenakan fatwa-fatwa yang kurang tersampaikan ke tengah-tengah mereka. Itulah yang memotivasi penulis untuk mengumpulkan fatwa-fatwa ulama untuk mengajak kalangan Salafiyyin untuk memberikan suara dalam Pemilu. Pokoknya rugi sekali kalau kita memilih golput, sedangkan maslahat untuk memilih lebih besar.

 

Silakan download buku PDF dan covernya, tersedia juga buku versi tablet via dropbox:

Jangan Golput

 

Masalah izin mencetak ulang buku ini, silakan menghubungi 085200171222 atau silakan tuliskan izin cetak di kolom komentar di bawah.

 

Untuk mengetahui buku-buku lainnya karya Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, silakan hubungi 085200171222 (Toko Online Ruwaifi.Com, via WA/SMS)

 

Silakan sebar pada yang lain.

Info Rumaysho.Com


Artikel asli: https://rumaysho.com/20225-buku-gratis-jangan-golput-pdf.html